Kamis, 03 Oktober 2013

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester United 03 Oktober 2013

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester United Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester United 03 Oktober 2013

Kondisi terkini di kubu Setan Merah tengah kurang mengenakkan menyusul kekalahan atas West Brom akhir pekan lalu yg sekalian jadi kekalahan kandang pertama United dibawah era kepimpinan David Moyes.
Sampai pekan keenam, United tetap terpaku di posisi 12 tabel klasemen liga dng cuma meraih tujuh poin. Pasti ini bukan hanya hasil yg diinginkan Moyes di masa-masa awal ia berkuasa di Old Trafford.
guna menolak ada krisis di tubuh timnya, Moyes di pastikan mewajibkan anak asuhnya bermain apik sehingga membawa pulang tiga poin dari tim Ukraina.
Misi Moyes di Ukraina mendapat dukungan berarti setelah dua peman yang sempat absen minggu lalu, Nemanja Vidic dan Patrice Evra kemungkinan akan kembali ke 11 pemain pilihan utama sang manajer. Sementara Wayne Rooney tetap akan menjadi andalan di lini depan.
Sebagai pendamping Vidic di lini belakang, Moyes nampaknya akan mempercayakan kepada Chris Smalling atau Jonny Evans. Rio Ferdinand yang biasanya menempati pos ini kemungkinan akan diparkir setelah ia mendapat banyak kritikan akibat performa di laga kontra West Brom.
Di buku tuan rumah sendiri pelatih Mircea Lucescu tak menemukan masalah berarti dengan kondisi skuatnya. Trio Brasil, Bernard, Alex Teixeira, dan Douglas Costa akan diturunkan sejak awal, dan mendukung penyerang utama Luiz Adriano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar