Minggu, 03 Agustus 2014

Keylor Navas Ramaikan Rivalitas Kiper Real Madrid


Keilor Navas (REUTERS/Damir Sagolj)
Liputan6.com, Real Madrid kembali mendapatkan amunisi baru membuka musim kompetisi 2014-15. Kiper yang bersinar di Piala Dunia 2014, Keylor Navas resmi memperkuat Madrid dengan durasi kontrak enam tahun.
Tidak disebutkan nominal untuk mendapatkan Navas dari Levante. Namun yang pasti, berlabuhnya Navas membuat persaingan di bawah mistar gawang Madrid semakin sengit. Iker Casillas kini memiliki rival anyar.
Posisi kiper nomor 1 Timnas Spanyol itu pun kian terjepit setelah Diego Lopez menunjukkan sinyal ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Terlebih, Lopez mendapat dukungan dari fans Madrid.
"Madrid dan Levante telah mencapai kesepakatan terkait transfer Navas; yang telah sepakat menandatangani kontrak selama enam tahun," tulis pernyataan resmi Madrid di situs resminya.

Selanjutnya, pemain asal Kosta Rika itu akan diperkenalkan di hadadapan publik Madrid pada Senin 5 Agustus 2014 waktu setempat di tribun VVIP Santiago Bernabeu. "Tapi sebelumnya dia akan menjalani tes medis dan mencoba rumput Bernabeu dan menggelar sesi konferensi pers."
Piala Dunia 2014 membuat nama Navas melambung tinggi. Dia mencatatakan clean-sheet (tanpa kebobolan) di tiga pertandingan. Dia menjadi bagian sejarah Kosta Rika. Untuk pertama kali, Kosta Rika melangkah ke perempat final sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di Piala Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar